Siap Dirilis Di Indonesia, HTC One E9+ Dibanderol Seharga Rp 7 Jutaan

Dengan banderol harga lebih terjangkau, kali ini HTC dikabarkan akan segera membawa produk terbaru bernama HTC One E9+. Smartphone ini menawarkan kemampuan yang cukup bersaing di kelasnya, bahkan smartphone ini masih mampu bersaing dengan flagship Samsung yakni Galaxy S6.

Harga dari smartphone HTC One E9+ ini diperkirakan dijual di range Rp 7,4 jutaan. Untuk tampilan casing dari HTC One E9+ ini menggunakan bahan plastik dan sudah menggunakan teknologi sensor sidik jari.

Sektor dapur pacunya juga tidak mengecewakan karena sudah membawa chipset MediaTek Helio X10, GPU PowerVR G6200, RAM 3GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz. Kinerja ini tergolong tinggi dan memiliki kinerja gahar di kelasnya.

Untuk kebutuhan layar, smartphone ini menawarkan layar seluas 5,5 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layar ini mencapai 534 ppi dan sudah dilapisi dengan antigores Gorilla Glass 4.

Sistem operasinya juga sudah menawarkan Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI. Jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Memori internal sebesar 16GB sudah di dukung dengan slot MicroSD.

Untuk baterai sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 2800mAh. Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 20MP dan kamera depan beresolusi 13MP. Kamera belakang menghadirkan fitur autofokus dan LED Flash standar.

Sponsored Links