Sharp Secara Resmi Memperkenalkan Smartphone High-End Terbaru Mereka Bernama Sharp Aquos R

Sharp kembali meramaikan pasar smartphone dengan memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Sharp Aquos R. Smartphone Sharp Aquos R ini resmi dirilis dengan menawarkan dukungan hardware tinggi dan sudah memiliki daya tahan yang tergolong tangguh.

Smartphone Sharp Aquos R ini sudah dibekali dengan sertifikasi IPX8 dimana membuat smartphone ini sudah tahan dari debu dan air sekalipun. Sistem operasinya sendiri yang ditawarkan adalah sistem operasi versi OxygenOS berbasis Android 7.1 Nougat. Smartphone ini juga dipastikan akan membidik pasar kelas high-end dengan berbagai keunggulan terutama pada sektor hardware.

Spesifikasi lengkapnya adalah GPU Adreno 540, RAM 4GB, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Sementara untuk chipsetnya sendiri sudah menggunakan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru. Kapasitas baterainya sendiri sudah sebesar 3160mAh dengan Fast Charging.

Kamera yang ditawarkan sendiri mengandalkan dukungan yakni kamera depan beresolusi 16MP dengan sensor BSI dan kamera belakang beresolusi 22,6MP dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Untuk penyimpanan datanya sendiri sudah membawa kapasitas ROM sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori.

Layarnya sudah mengusung ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Dan untuk konektivitas dan jaringan sudah mengandalkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari.

Sponsored Links