Sharp Resmi Rilis Smartphone Terbaru Dengan Nama Sharp Aquos L2

Brand teknologi asal negara Jepang yang sudah memiliki nama besar di dunia dengan nama Sharp ini kembali merilis produk smartphone terbaru dengan nama Sharp Aquos L2. Smartphone ini resmi dirilis kepasaran dengan membawa dukungan jaringan 4G LTE terbaru yang memiliki kecepatan cukup tinggi dikelasnya.

Selain 4G LTE, smartphone Sharp Aquos L2 ini juga membawa teknologi VoLTE memberikan kemampuan panggilan suara berkualitas HD. Untuk konektivitasnya mengandalkan beberapa dukungan fitur menarik seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB Serta dukungan fitur NFC.

Kualitas kamera smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 5MP untuk memenuhi kebutuhan standar selfie dan video call. Dan kamera belakangnya menggunakan resolusi 13,1MP dengan fitur LED Flash, autofokus, Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection,S elf Timer, Touch Focus, Low Light Mode, Background Blur, Continuous Shoot, Camera Apps, Super Resolution Mode.

Spesifikasi hardwarenya mengandalkan dukungan dari prosesor Octa-core Processor (Quad-core 1.4 GHz + Quad-core 1.1 GHz), GPU Adreno 505, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm MSM88937 Snapdragon 430 (64-Bit). Spesifikasi baterai smartphone ini memiliki ukuran sebesar 2700mAh yang cukup lumayan.

Sektor layarnya sendiri menggunakan layar seluas 5 inci dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors (IGZO Technology, S-Pure LED, Reader Mode). Layar ini juga menggunakan resolusi standar mencapai HD 720p dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sponsored Links