Sharp Resmi Rilis Smartphone Sharp Z2 Seharga Rp 3 Jutaan Untuk Wilayah Indonesia

Sharp ternyata juga menawarkan produk lain untuk pasar smartphone Indonesia, dan produk tersebut adalah smartphone bernama Sharp Z2. Smartphone ini dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal yakni kisaran Rp 3,5 juta. Namun dengan harga tersebut anda akan mendapatkan produk smartphone gahar dengan fitur cukup lengkap.

Smartphone Sharp Z2 ini sudah menawarkan beberapa spesifikasi kelas atas yakni GPU Mali-T880 MP4 700MHz, chipset MediaTek Helio X20, prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, dan RAM berkapasitas 4GB.

Spesifikasi tersebut sudah mampu menjalankan berbagai sistem komputasi berat masa kini. Kapasitas baterai dari smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 3000mAh. Sistem operasinya sendiri masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Untuk layar, smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel LTPS IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar ini juga sudah menggunakan tipe layar 2.5D arc. Keamanan dari layar ini juga sudah dijamin dengan lapisan anti-gores Corning Gorilla Glass.

Kameranya membawa kinerja gahar dimana kamera belakang sudah dibekali dengan resolusi tinggi mencapai 16MP dengan fitur sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Dan untuk anda yang hobi selfie, sudah disediakan kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor BSI.

Sponsored Links