Sharp Aquos Xx, Hadirkan Kemampuan Kamera Merekam Dengan Slow Motion

Sharp Aquos Xx ini adalah salah satu produk terbaru asal produsen Jepang dengan kemampuan dan kecanggihan teknologi cukup mumpuni dikelasnya. Smartphone ini memiliki kemampuan utama pada sektor kamera belakangnya.

Kamera smartphone yang bisa merekam video memang wajar dimiliki setiap produk. Namun kali ini pada smartphone Sharp Aquos Xx ini ternyata kamera belakangnya memiliki fitur unik dan berbeda dari kebanyakan smartphone yang ada di pasaran.

Smartphone Sharp Aquos Xx ini memiliki kamera belakang yang mampu merekam dengan slow motion hingga 2.100 frame per detik. Tentu saja ini adalah sebuah kemampuan fantastis dan akan membuat pengalaman merekam anda semakin menakjubkan berkat smartphone ini.

Namun dari bocoran yang beredar disebutkan jika kualitas perekaman video slow motion tersebut hanya sekitar FWVGA (854×480). Kamera belakangnya sendiri mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 2,1MP saja.

Untuk spesifikasi layar smartphone ini akan mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p. Tidak diketahui teknologi layar apa yang digunakan, namun smartphone ini memiliki kerapatan layar mencapai 386 ppi.

Berpindah ke sektor dapur pacu, smartphone ini akan mengusung spesifikasi RAM 3GB, GPU Adreno 430, prosesor octa-core 64bit dan chipset Snapdragon 810. Kinerjanya sudah bisa dikatakan diatas rata-rata smartphone masa kini.

Untuk memori internalnya juga sudah memiliki kapasitas sebesar 32GB dengan dukungan slot MicroSD. Kapasitas baterainya menyentuh angka 3000mAh yang tergolong besar. Perilisan pertama kali akan dilakukan di negara Jepang.

Sponsored Links