Setelah Tampil Di Ajang MWC 2017, Akhirnya Smartphone Gionee A1 Resmi Dirilis Kepasaran

Gionee secara resmi melempar salah satu produk smartphone terbaru mereka yang bernama Gionee A1. Smartphone ini sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan secara perdana di ajang MWC 2017 beberapa waktu yang lalu. Smartphone Gionee A1 ini ditawarkan dengan banderol harga cukup terjangkau yakni kisaran Rp 4 jutaan saja.

Smartphone Gionee A1 ini sudah menggunakan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Amigo OS 4.0. Kamera belakang dari smartphone ini masih beresolusi 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Namun kamera depannya lebih gahar karena beresolusi 16MP yang cocok untuk anda para selfie mania dan pecinta video call.

Penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Sementara layarnya menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif.

Konektivitas dan jaringan mengandalkan beberapa fitur menarik seperti dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Sementara hardware dari smartphone Gionee A1 ini menawarkan dukungan seperti GPU Mali-T860 MP2, RAM sebesar 4GB, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Kapasitas baterainya sendiri sudah sebesar 4010mAh yang artinya sudah lebih dari cukup.

Sponsored Links