Setelah Sempat Misterius, Akhirnya Smartphone HTC Bolt Resmi Dirilis Melalui Operator Sprint

Akhirnya sosok dari smartphone HTC Bolt resmi dirilis kepasaran dengan menggandeng operator Sprint. Smartphone ini ternyata memiliki bentuk atau desain yang tidak terlalu berebeda jauh jika dibandingkan dengan HTC 10. Smartphone ini juga tampak sangat elegan dan menarik karena membawa casing berbahan metal yang kokoh.

Smartphone HTC Bolt ini sendiri resmi dirilis kepasaran dengan banderol harga $600 atau sekitar Rp 8 juta. Dengan harga tersebut memang anda akan mendapatkan sebuah smartphone canggih dan mantab. Sistem operasinya sendiri bahkan sudah menggunakan versi yang paling terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Sementara itu kapasitas baterainya sendiri sudah sebesar 3200mAh yang cukup standar. Spesifikasi hardwarenya membawa beberapa dukungan seperti GPU Adreno 430, RAM 3GB LPDDR4, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Keunggulan lain dari smartphone HTC Bolt ini adalah sudah tahan air dan debu dengan sertifikat IP57, selain itu juga sudah membawa fitur HTC BoomSound untuk hasil audio yang lebih menggelegar. Konektivitas dan jaringan membawa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 ppi dan berteknologi Super LCD 3 kapasitif yang dilindungi menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Penyimpanan data membawa kapasitas ROM sebesar 32GB dengan slot MicroSD. Kamera depannya sendiri beresolusi 8MP dan kamera belakang 16MP.

Sponsored Links