Setelah Sempat Langka, Stok Google Pixel Really Blue Akan Segera Tersedia Untuk Wilayah Kanada

Sosok smartphone bernama Google Pixel Really Blue ini memang cukup langka di pasaran dan persediaan stoknya benar-benar sangat terbatas. Smartphone ini juga masih beredar di wilayah Amerika Serikat saja. Namun kabar terbaru kali ini menyebutkan jika stok smartphone Google Pixel Really Blue ini sudah bisa di dapatkan di negara Kanada.

Operator Rogers lah yang mengusung smartphone Google Pixel Really Blue ini ke negara Kanada. Smartphone Google Pixel Really Blue ini memang cukup menjadi favorit karena menawarkan spesifikasi tinggi, fitur tinggi, dan sistem tinggi. Sistem operasinya sendiri sudah dijamin dengan versi tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.1 Nougat terbaru.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan dukungan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 8MP. Sementara untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 12MP dengan fitur sensor Sony IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1.55 um piksel aperture f/2.0 dilengkapi fitur phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung dukungan dari GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Sementara kapasitas baterai sebagai sumber daya hanya dibekali ukuran sebesar 2770mAh didukung fitur fast charging.

Penyimpanan datanya sendiri sebesar 32GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Beralih ke sektor layar, smartphone ini membawa ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 441 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Sponsored Links