Setelah Rilis Vivo V5, Vivo Dikabarkan Juga Akan Rilis Varian Vivo V5 Plus Di Indonesia

Vivo memang adalah salah satu brand yang sudah cukup memiliki nama di pangsa pasar smartphone negara Indonesia. Baru-baru ini Vivo sudah resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Vivo V5 dan  kali ini kembali dikabarkan akan membawa varian lain dari smartphone tersebut yakni versi Vivo V5 Plus.

Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi jelas lebih tinggi dibandingkan dengan versi sebelumnya. Keunggulan utama dari smartphone Vivo V5 Plus ini adalah kamera depannya yang sangat tinggi dengan resolusi mencapai 20MP. Sementara untuk kamera belakangn mengandalkan resolusi standar sebesar 13MP saja.

Selain itu kualitas audio premium masih tetap dihadirkan di versi ini dengan membawa chip HiFi audio dari AK4376 untuk memanjakan telinga pengguna. Sistem operasi pada smartphone ini mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Konektivitas dan jaringan membawa beberapa dukungan masa kini seperti dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Kapasitas ROM yang diusung sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot.

Spesifikasi hardware yang diusung sendiri adalah GPU Adreno 510, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Kapasitas baterai sebesar 4000mAh sudah sangat mantab untuk menyokong daya dari smartphone ini.

Tampilan layar dari smartphone ini sudah mengandalkan layar seluas 5,7 inci/6 inci dengan tingkatan resolusi tembus Full HD 1080p. Layar tersebut mengandalkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 386 ppi.

Sponsored Links