Setelah Resmi Muncul Di TENAA, Samsung Galaxy Golden 3 Kembali Mendapat Sertifikasi FCC

Ternyata popularitas Samsung Galaxy Golden 3 ini terus menanjak karena yang sebelumnya sudah resmi muncul di situs TENAA, kali ini smartphone Samsung Galaxy Golden 3 ini muncul di situs FCC. Bahkan Samsung Galaxy Golden 3 ini resmi mengantongi sertifikat FCC yang tak lain adalah lembaga setara POSTEL di Amerika Serikat.

Produk Samsung Galaxy Golden 3 ini memang dikabarkan hanya akan tersedia di Tiongkok saja, namun dengan sertifkasi FCC ini menjadi harapan baru jika smartphone ini bisa saja dirilis secara internasional atau global. Untuk sektor layar, smartphone Samsung Galaxy Golden 3 ini menawarkan dua layar sentuh bagian luar dan dalam dengan spesifikasi yang sama, yakni berukuran 3,9 inci dengan resolusi HD 1280 x 768 piksel berteknologi Super AMOLED. Bahkan kerapatan layar smartphone ini mecapai 350 ppi.

Sistem operasinya juga mengusung Android 5.1.1 Lollipop. Desain smartphone ini mengusung clamshell tertutup maupun terbuka dengan keypad fisik yang nyaman. Sektor kamera smartphone ini mengusung resolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk dukungan teknologi kamera membawa sensor ISOCELL autofokus dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan LED flash.

Sementara spesifikasi dapur pacunya menggunakan chipset Exynos 7420, GPU Mali-T760MP8, RAM 3GB jenis LPDDR4, dan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2000mAh dengan dukungan konektivitas lengkap seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA. Memori internalnya juga membawa ukuran sebeasr 64GB tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links