Setelah Muncul di AnTuTu, Kali Ini Benchmark Terbaru Xiaomi Mi6 Muncul Di Situs Geekbench

Bocoran benchmark terbaru dari smartphone Xiaomi Mi6 sendiri saat ini semakin banyak beredar di berbagai media teknologi. Sebelumnya bocoran benchmark dari smartphone Xiaomi Mi6 ini muncul di situs AnTuTu dan kali ini benchmark terbaru muncul di situs Geekbench. Skor yang dihasilkan ternyata masih tidak terlalu jauh berbeda dengan beberapa benchmark dari smartphone kelas flagship yang ada di pasaran saat ini.

Smartphone Xiaomi Mi6 ini sendiri mengusung dukungan sistem operasi versi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8. Spesifikasinya juga sudah di dukung dengan hardware tinggi seperti GPU Adreno 540, RAM 4GB atau 6GB, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Skor benchmark yang di dapatkan dari situs Geekbench tersebut adalah skor Single-Core 2006 poin dan skor untuk Multi-Core 6438 poin. Secara umum untuk kebutuhan harian smartphone ini sudah sangat gahar dan sangat bisa diandalkan untuk berbagai macam hal yang memang saat ini membutuhkan kinerja hardware tinggi.

Tampilan layar dari smartphone ini mengandalkan layar berukuran seluas 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode). Kapasitas baterainya sudah lumayan dengan kapasitas sebesar 3000mAh. Konektivitas dan jaringan menawarkan fitur sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Dan kualitas kamera dari smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan dual kamera belakang masing-masing beresolusi 12MP dan 8MP yang memiliki fitur sensor Sony Exmor IMX386 yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, EIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Kapasitas ROM nya sudah sebesar 32GB, 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links