Setelah Malaysia, Nokia Siap Menjual Smartphone Nokia 6 Mereka Di Negara Filipina Seharga Rp 4 Jutaan

Smartphone Nokia 6 dengan dukungan OS berbasis Android ini memang sudah dirilis dan siap dijual ke beberapa negara. Dan negara berikutnya setelah negara Malaysia di Asia adalah negara Filipina. Smartphone ini dikabarkan akan hadir di negara tersebut pada tanggal 26 januari 2017 mendatang setelah keluarnya bocoran dari salah satu toko online di Filipina bernama Lazada Filipina.

Harga di negara tersebut terlihat dibanderol dengan harga PHP 18.590 atau sekitar Rp 4,9 juta. Smartphone ini sudah cukup mumpuni di kelasnya karena mengsung spesifikasi GPU Adreno 505, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz.

Dukungan  kebutuhan daya di smartphone ini juga sudah di dukung dengan baterai berukuran sebesar 3000mAh yang cukup standar. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Ponsel ini juga didukung Dolby Atmos untuk kualitas audio yang superior.

Urusan fotografi, smartphone Nokia 6 ini mengandalkan dukungan kamera depan beresolusi 8MP dengan jenis fixed focus. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 16MP dengan fitur aperture f/2.0 dengan sensor BSI didukung fitur phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Layar yang ditawarkan sendiri adalah layar seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi. Dengan layar tersebut anda sudah bisa mengerjakan atau beraktifitas komputasi dengan nyaman dan cukup.

Sponsored Links