Setelah Lama Dirilis Di Korea Selatan, LG AKA Resmi Dirilis Di Taiwan

LG AKA adalah produk smartphone unik yang sudah cukup lama dirilis di negara asalnya Korea Selatan. Namun kabar terbaru kali ini adalah produk LG AKA ini kembali dirilis di luar negara Korea Selatan yakni negara Taiwan.

Untuk pasar Taiwan, smartphone LG AKA ini dijual dengan harga Rp 4,1 jutaan. Layar yang diusung oleh LG AKA ini adalah layar IPS dengan luas 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel.

Sistem operasi yang dibawa adalah sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sektor dapur pacunya sendiri dipercayakan kepada kinerja dari RAM 1,5GB, chipset Qualcomm Snapdragon 400, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz.

Sementara itu pada sektor kamera belakang menggunakan sensor sebesar 8MP dengan dukungan LED Flash dan autofokus. Kamera depannya sendiri membawa resolusi sebesar 2MP.

Keunikan dari smartphone ini adalah pada sektor casing penutup layarnya. LG AKA memang memiliki casing khusus dimana bisa menampilkan animasi lucu dan imut berbentuk kedua mata.

Ekspresi kedua mata ini nantinya akan menjadi notifikasi jika ada pesan atau notifikasi baterai dari smartphone anda. Untuk pilihan warna dari smartphone ini adalah Eggy (kuning), Wookie (putih), Soul (biru), dan Yoyo (pink). Warna ini tampil dengan cukup baik dan menarik para pengguna smartphone yang berjiwa muda.

Sponsored Links