Setelah Kanada, Smartphone Google Pixel Really Blue Resmi Sambangi Negara Inggris

Smartphone Google Pixel Really Blue ini sebelumnya sudah dirilis secara resmi di Kanada, dan kali ini smartphone tersebut akhirnya sudah mulai tampil di negara Eropa yakni negara Inggris. Smartphone Google Pixel Really Blue ini memang tampil sesuai dengan namanya yakni berwarna biru atau blue. Di Inggris sendiri smartphone ini ditawarkan melalui Carphone Warehouse dan EE.

Untuk sistem pembelian sendiri menggunakan sistem kontrak dua tahun dan juga tersedia varian lain yakni Google Pixel XL Really Blue. Smartphone ini juga sudah membawa sistem operasi tertinggi saat ini yakni versi Android 7.1 Nougat terbaru. Memori internal yang ditawarkan sendiri sudah sebesar 32GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi kamera dari smartphone ini mengusung dukungan dari kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan berbagai fitur canggih seperti sensor Sony IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1.55 um piksel aperture f/2.0 dilengkapi fitur phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini dijamin dengan dukungan dari 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, dan port USB Type-C. Spesifikasi lengkap hardwarenya adalah GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz. Kapasitas baterainya sendiri sudah sebesar 2770mAh.

Sementara ukuran layar dari smartphone ini membawa ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 441 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Sponsored Links