Setelah Dites, Ternyata Daya Tahan Baterai iPhone 6S Setara Dengan Milik Galaxy S6 Edge

Sebelumnya memang beredar sebuah kabar jika kapasitas baterai iPhone 6S mengelami penurunan jika dibandingkan dengan iPhone 6, yakni dari 1810mAh menjadi 1715mAh. Tentu saja ekspetasi semua konsumen menganggap jika kemampuan baterai iPhone 6S ini akan menurun.

Namun sebuah hasil pengujian terbau menunjukkan hal yang sebaliknya. Kapasitas baterai iPhone 6S ini bahkan mampu menandingi daya tahan baterai milik Samsung Galaxy S6 Edge.

Pengujian daya tahan baterai pada iPhone 6S ini dilakukan oleh salah situs ponsel terbesar, Phone Arena. iPhone 6S sendiri memang memiliki penurunan daya tahan baterai namun diimbangi dengan peningkatan efisiensi konsumsi daya secara signifikan.

Daya tahan iPhone 6S ini mampu bertahan hingga 8 jam 15 menit dan disusul oleh Samsung Galaxy S6 Edge dengan 8 jam. Tentu saja kabar ini menjadi sebuah kabar gembira bagi anda para pengguna atau calon pengguna iPhone 6S.

Smartphone iPhone 6S ini memang menawarkan dukungan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi.

Tak ketinggalan fitur unggulan pada iPhone 6S ini adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Kemampuan teknologi 3D Force Touch ini adalah mengenali sentuhan dan mengenali tekanan. Pemilik bisa menekan ringan pada layar untuk fungsi khusus seperti preview email, dan sebagainya.

Sponsored Links