Setelah Dirilis, iPhone 6S & iPhone 6S Plus Resmi Diumumkan Harga Jualnya

Penasaran dengan harga iPhone 6S & iPhone 6S Plus setelah resmi diperkenalkan, Apple ternyata tidak sungkan juga langsung mengumumkan berapa banderol harga dari kedua produk terbaru Apple ini.

Dari informasi yang di dapatkan, harga dari iPhone 6S sendiri akan dibanderol mulai dari harga $199 atau sekitar Rp 2,8 juta untuk varian 16GB, $299 atau Rp 4,2 juta untuk varian 64GB, dan $399 atau Rp 5,7 juta untuk varian 128GB.

Harga diatas berlaku untuk kontrak operator selama dua tahun untuk wilayah Amerika Serikat. Sementara untuk harga di Indonesia sendiri masih belum ada kepastian resmi, namun diperkirakan akan dijual seharga Rp 11 juta hingga Rp 15 jutaan tergantung dengan varian yang anda pilih.

Untuk harga iPhone 6S Plus dengan kontrak dua tahun dibanderol seharga $299 atau sekitar Rp 4,2 juta untuk varian 16GB, $399 atau Rp 5,7 juta untuk varian 64GB, dan $499 atau Rp 7,1 juta untuk varian 128GB.

Spesifikasi yang diusung oleh kedua smartphone ini adalah prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 2GHz. Namun untuk kapasitas RAM ternyata masih dirahasiakan oleh pihak Apple. GPU nya sendiri juga diklaim sudah meningkat lebih baik.

Untuk kamera juga sudah menawarkan kamera belakang beresolusi 12MP yang lebih besar dan mengusung berukuran generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash.

Sponsored Links