Setelah China, Kini Lenovo PHAB Plus Resmi Akan Sambangi Negara India

Lenovo sebelumnya sudah membuka jalur penjualan secara pre-order untuk produk phablet terbarunya yang memiliki nama Lenovo PHAB Plus. Kali ini Lenovo berniat memperluas jangkauan pada produknya tersebut dengan segera memasarkan produk ini diluar negara China secara perdana yakni di negara India.

Diperkirakan harga yang akan dibanderol pada produk phablet ini sekitar $283 atau sekitar Rp 4,1 juta. Sistem operasi phablet Lenovo PHAB Plus ini masih tetap mengusung sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Untuk area layar, phablet ini mengusung ukuran layar sebesar 6,8 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 324 piksel per inci dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sementara itu dukungan jaringan dan konektivitas menghadirkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur yang dibawa adalah dual LED Flash dan autofokus standar. Baterai phablet ini menawarkan ukuran sebesar 3500mAh.

Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 32GB dengan slot MicroSD di dalamnya. Spesifikasi dapur pacunya sendiri membawa dukungan GPU Adreno 405, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Sayangnya belum ada kepastian apakah negara Indonesia juga akan kebagian produk ini atau tidak.

Sponsored Links