Setelah 5 Tahun Debut, Fruit Ninja Dikabarkan Akan Hadir Di Kinect Xbox One

Game mobile bertemakan buah berjudul Fruit Ninja pernah sukses di pasaran. Game ini memang menghadirkan gameplay yang cukup unik dan menarik untuk dimainkan.  Anda diwajibkan memotong buah dengan tepat menggunakan sebuah bilah pedang layaknya seorang ninja.

Namun setelah debut selama 5 tahun, akhirnya pihak pengembang dari game Fruit Ninja ini dikabarkan akan menghadirkan kembali game tersebut ke versi lebih tinggi yakni Fruit Ninja Kinect 2. Dari namanya sudah terlihat jika game ini akan hadir untuk konsol game Xbox One.

Dalam game Fruit Ninja Kinect 2 ini nantinya bisa dimainkan secara bersama-sama hingga empat orang player sekaligus. Fruit Ninja Kinect 2 juga menghadirkan 5 mode gameplay baru yang lebih menarik. Dengan perangkat kinect, maka aksi memotong buah pun akan terasa lebih real atau nyata.

Developer Fruit Ninja sendiri adalah Halfbrick, yang baru-baru ini juga menyatakan akan mendatangkan game ini secara resmi di konsol Xbox One. Dalam game ini player akan ditantang untuk memotong buah seakurat mungkin demi mendapatkan gelar sabuk hitam.

Selain itu Halfbrick juga memberikan bocoran jika di Fruit Ninja Kinect 2 ini player akan mendapatkan senajata rahasia baru dan kemampuan menebas hutan bambu. Game Fruit Ninja Kinect 2 sendiri dikabarkan akan resmi dirilis dan bisa di download pada tanggal 18 Maret 2015. Harga yang ditawarkan untuk game ini di kisaran angka Rp 194 ribuan saja. Sementara negara pertama yang akan menjadi tempat perilisan game ini adalah Australia.

Sponsored Links