Sertifikat Wi-Fi Resmi Dikantongi Smartphone Samsung Galaxy A5 2017

Samsung sepertinya dalam menghadirkan varian smartphone terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy A5 2017 ini tidak main-main. Hal ini kembali di buktikan dengan keluarnya sertifikasi Wi-Fi resmi untuk varian smartphone tersebut. Namun kapan tanggal perilisan dari smartphone ini ke publik masih misterius dan belum ada bocoran sama sekali.

Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 ini mengandalkan kinerja kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 16MP. Kamera ini membawa dukungan OIS (Optical Image Stabilization), autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara untuk OS nya menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz.

Memori internalnya sendiri sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Layar yang ditawarkan sudah seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Layar tersebut juga sudah dibekali teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 423 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 4.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengandalkan RAM 3GB, GPU Mali-T860MP4, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Exynos 7880. Kapasitas baterainya sendiri sebesar3000mAh.

Untuk area konektivitas dan jaringannya sendiri menawarkan sejumlah fitur pendukung seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB. Konektivitas ini sudah tergolong lengkap dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan konektivitas masa kini.

Sponsored Links