Sertifikat 3C Akhirnya Resmi Dikantongi Produk Vivo X6

Vivo sepertinya semakin dekat untuk merilis produk terbarunya yang bernama Vivo X6. Smartphone ini resmi mendapatkan sertifikasi khusus dari 3C yang merupakan lembaga di China dengan kepanjangan China Compulsory Certification.

Lembaga ini memang menjadi salah satu syarat smartphone sebelum beredar di pasar. Bahkan beberapa kabar menyebutkan jika Vivo X6 sudah tersedia dalam dua varian berbeda yakni Vivo X6A dan Vivo X6L.

Spesifikasi dapur pacu dari Vivo X6 ini memang tidak main-main, spesifikasi yang diusung adalah RAM 4GB, GPU Mali-T880MP4, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Sistem operasinya dipercayakan kepada versi terbaru yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Untuk kamera belakang, smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 21MP dan kamera depan yang ternyata masih misterius resolusinya.

Layarnya mantab dengan ukuran 5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 ppi.

Konektivitas smartphone ini juga sudah di dukung dengan beberapa fitur lengkap seperti 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Memori internalnya juga mantab dengan ukuran 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Kapasitas baterai smartphone ini sekitar 4100mAh yang tergolong cukup besar.

Sponsored Links