Sertifikasi WiFi Akhirnya Resmi Dikantongi Oleh Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro

Sertifikat WiFi terbaru akhirnya resmi dikeluarkan kembali untuk salah satu produk terbaru Samsung yang bernama Samsung Galaxy C9 Pro. Smartphone ini memang sudah dirilis secara resmi namun hanya terbatas untuk negara tertentu saja. Dan kali ini sertifikat WiFi ini dirilis untuk versi Samsung Galaxy C9 Pro Global.

Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro ini sudah menawarkan kinerja spesifikasi mantab yakni GPU Adreno 510, RAM 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 653, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz. Kebutuhan penyimpanan datanya sendiri mengandalkan dukungan ROM sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Spesifikasi gahar tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 4000mAh. Sistem operasinya sendiri mengandalkan dukungan dari Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Konektivitas dan jaringan membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Kamera depan dan kamera belakang sama-sama mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 16MP yang tergolong mantab dikelasnya. Sementara untuk layarnya sendiri sudah seluas 6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 367 ppi. Layar ini sudah sangat tinggi untuk ukuran smartphone keluaran terbaru masa kini.

Sponsored Links