Sertifikasi TENAA Huawei Honor V8 Sudah Dikantongi, Dikabarkan Segera Rilis

Situs TENAA adalah salah satu lembaga sertifikasi berbagai perangkat gadget dan teknologi di negara China. Dimana setiap produk yang masuk ke situs TENAA ini maka bisa dipastikan produk tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat di negara China. Saat ini kabar terbaru tentang smartphone terbaru yang masuk ke situs ini adalah smartphone Huawei Honor V8.

Smartphone ini akan membawa dual rear-camera setup pada Huawei Honor V8. Sementara di image kedua, Anda bisa melihat lebih detil bagian belakang perangkat. Handset ini dikatakan akan mendukung dynamic 360-degree photos. Smartphone ini memang akan menjadi varian resmi terbaru dari Huawei yang menawarkan kinerja cukup mantab.

Smartphone Huawei Honor V8 ini hadir dengan kinerja hardware mantab seperti prosesor sudah octa-core dengan kecepatan mencapai 2.5GHz, RAM sudah 4GB, dan kapasitas ROM sebesar 32GB untuk penyimpanan berbagai data penting anda seperti video, file, foto, dan music.

Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakang dari smartphone ini standar saja seperti autofocus dan LED Flash. Untuk sector system operasi, smartphone ini mengandalkan system operasi versi Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone ini mengandalkan layar seluas 5.7 inci Full HD yang mampu menampilkan detil gambar dengan sangat baik. Smartphone ini juga menawarkan dua varian, yakni layar sudah QHD dan kapasitas ROM lebih besar sebesar 64GB. Untu baterai, smartphone ini kedua varian akan menawarkan kapasitas sebesar 3400mAh.

 

Sponsored Links