Sertifikasi FCC Ternyata Sudah Resmi Dikantongi Tablet Premium Samsung Galaxy TabPro S2

Perilisan tablet Samsung Galaxy TabPro S2 sepertinya sudah semakin dekat. Hal ini diperkuat dengan beredarnya informasi valid jika tablet Samsung Galaxy TabPro S2 ini sudah mengantongi sertifikasi FCC. Produk yang sudah lolos sertifikasi FCC memang biasanya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Tablet Samsung Galaxy TabPro S2 ini memang sudah disebut-sebut akan meramaikan pasar tablet premium yang menyasar para kalangan profesional dan bersaing ketat dengan Microsoft Surface. Tablet ini juga sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 besutan Microsoft.

Spesifikasi hardware dari tablet Samsung Galaxy TabPro S2 ini membawa dukungan RAM sebesar 4GB, prosesor Intel Core M dual-core 64-bit generasi Kaby Lake dengan kecepatan yang belum diketahui, dan grafis mumpuni dari Intel HD Graphics. Diatas kertas tablet ini memang sudah cukup kencang dan memuaskan untuk keperluan komputasi harian anda.

Sektor layarnya sendiri juga semakin mantab karena menggunakan layar seluas 12 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix – Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar yang cukup tinggi. Layar tablet ini dilindungi Gorilla Glass 3 besutan Corning.

Untuk penyimpanan datanya mengandalkan kapasitas ROM 128GB/256GB SSD (Solid State Drive) yang dilengkapi dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dan konektivitas jaringan sudah ditawarkan dengan dukungan 3G HSPA, 4G LTE, GPS, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB. Kamera yang ditawarkan di tablet ini tergolong biasa saja, yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 5MP.

Sponsored Links