Sertifikasi FCC Resmi Dikeluarkan Untuk Produk Samsung Galaxy J7 2016

Bocoran terbaru produk Samsung yang lain adalah kemnculan Samsung Galaxy J7 2016 yang resmi mengantongi sertifikat FCC yang merupakan salah satu syarat untuk dapar diedarkan di pasar Amerika. Smartphone ini disebutkan masih mengusung versi OS Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Sementara itu smartphone ini menawarkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 401 ppi. Untuk kapasitas baterai ternyata dibekali baterai berkapasitas 3300mAh bukan 4300mAh.

Smartphone ini tampil dengan hardware mantab, seperti dukungan RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 650, GPU Adreno 510, dan prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Spesifikasi yang cukup untuk membekali kebutuhan anda seperti gaming dan multitasking harian.

Untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Kamera belakangnya beresolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Samsung S5K3L2XX autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Dan untuk kamera depan hanya beresolusi 5MP saja dengan LED Flash. Jelas kinerja kamera ini memang cukup menarik dan memanjakkan para selfie mania.

Memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk yang sudah tidak sabar, smartphone ini akan dalam waktu dekat dirilis di ajang MWC 2016 yang akan digelar pada bulan ini.

.

Sponsored Links