Sertifikasi FCC Resmi Di Kantongi Smartphone Bernama Samsung W2017 Veyron

Samsung kali ini resmi mengantongi sertifikasi resmi FCC untuk varian produk terbaru mereka yang membawa nama Samsung W2017 Veyron. Smartphone ini memang membawa desain menarik karena menawarkan desain clamshell yang sudah cukup jarang untuk kategori smartphone keluaran terbaru saat ini.

Smartphone ini hadir sudah membawa OS berbasis Android terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow. Kinerja kameranya juga sangat tinggi, yakni menawarkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP. Fitur kamera belakang cukup standar dengan membawa LED Flash dan autofokus.

Sementara layar dari smartphone ini mengusung dual layar dengan ukuran yang sama yakni seluas 4,2 inci dengan resolusi HD 720p saja. Kerapatan pada sektor layar sudah mencapai angka 350 ppi yang juga di support teknologi Super AMOLED. Dua layar tersebut bisa aktif ketika anda menutup atau membuka ponsel Samsung W2017 Veyron ini. Untuk jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengusung 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA.

Karena berdesain clamshell, maka ciri khas smartphone ini sudah membawa keyboard fisik. Kapasitas memori internal dari smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB tanpa kehadiran slot microSD. Dan spesifikasi hardware lengkap dari smartphone ini adalah RAM 4GB LPDDR4, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sponsored Links