Sertifikasi China Rilis Informasi Jika Smartphone Vivo X9S Plus Sudah Usung Chipset Snapdragon 660

Vivo kali ini sudah mempersiapkan kembali sebuah smartphone terbaru dengan nama Vivo X9S Plus. Smartphone ini sudah dipersiapkan untuk meramaikan pasar smartphone kelas flagship atau premium. Smartphone ini akan dirilis dengan dukungan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka FunTouch OS.

Smartphone ini juga sudah memiliki kapasitas memori internal sebesar 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD, sehingga tidak dapat ekspansi memori eksternal. Dan sektor kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dan dual kamera belakang beresolusi 20MP + 8MP dengan fitur aperture f/2.0 yang didukung sensor Sony IMX376.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan audio HiFi yang memiliki chip DAC AKM4736. Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini memanfaatkan dukungan seperti RAM 6GB, GPU Adreno 512, chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan prosesor octa-core Kyro yang sampai saat ini masih miterius.

Kapasitas baterainya sendiri mengandalkan kapasitas sebesar 4000mAh yang cukup besar dikelasnya. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah sangat lengkap dengan mengandalkan beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari.

Sektor layarnya sendiri juga sudah sangat bisa diandalkan karena menawarkan layar beresolusi tinggi yakni layar seluas 5,88 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 375 ppi.

Sponsored Links