Sertifikasi Bluetooth SIG Resmi Dikantongi Smartphone Huawei Honor V9, Buktikan Akan Siap Rilis Global

Sosok produk smartphone terbaru Huawei yang bernama Huawei Honor V9 ini akhirnya resmi mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG. Tentu sertifikasi ini semakin memperkuat bukti jika smartphone Huawei Honor V9 ini akan segera dirilis di Amerika Serikat dan tentunya pasar global sekalipun.

Sebenarnya smartphone Huawei Honor V9 ini sudah dirilis dan sudah resmi dijual, namun hanya beberapa negara saja dan salah satu negara tersebut adalah negara China. Smartphone Huawei Honor V9 ini masih mengusung dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Smartphone ini sudah memiliki dukungan konektivitas dan jaringan mantab seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Sektor kameranya juga sudah mumpuni, yakni kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor BSI dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur lensa f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, yang didukung oleh dual LED flash.

Kapasitas penyimpanan data di smartphone ini membawa ukuran sebesar 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Layarnya sendiri sudah seluas 534 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Dan spesifikasi dapur pacunya membawa dukungan seperti RAM 4GB/6GB, GPU Mali-G71 MP8, chipset HiSilicon Kirin 960, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz. Dan untuk menyokong spesifikasi tersebut sudah disediakan kapasitas baterai sebesar 3900mAh.

Sponsored Links