Sertifikasi Bluetooth Secara Resmi Dikantongi Untuk Samsung Galaxy J7 2017

Sertifikat Bluetooth saat ini memang menjadi salah satu syarat wajib untuk berbagai smartphone keluaran terbaru saat ini untuk menjamin kualitas tingkat tinggi. Smartphone terbaru yang mendapatkan sertifikasi tersebut secara resmi adalah smartphone asal Korea Selatan bernama Samsung Galaxy J7 2017.

Smartphone Samsung Galaxy J7 2017 ini sudah mengantongi sertifikat Bluetooth secara resmi dengan membawa kode SM-J727V. Smartphone ini memang sempat terpantau di situs impor ekspor India bernama Zauba. Smartphone Samsung Galaxy J7 2017 ini nantinya sudah menggunakan dukungan OS versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Dan untuk kualitas kameranya sendiri cukup biasa-biasa saja dengan smartphone  di kelasnya saat ini. Untuk kamera depan atau kamera selfienya sendiri menggunakan resolusi sebesar 5MP. Dan untuk kamera belakangnya sendiri mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur lengkap seperti LED Flash dan autofokus.

Penyimpanan data di smartphone ini mengandalkan ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sementara konektivitas dan jaringan sudah di support dengan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan beberapa spesifikasi menarik seperti GPU Mali-T860 MP4, RAM sebesar 3GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Exynos 7880. Kapasitas baterai dari smartphone ini sendiri mengandalkan kapasitas sebesar 3300mAh.

Untuk layar, smartphone ini membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel PLS kapasitif dengan kerapatan 401 ppi. Jelas tampilan dari layar tersebut sudah sangat mantab dan jernih untuk berbagai kebutuhan komputasi harian anda.

Sponsored Links