Sertifikasi Bluetooth Akhirnya Resmi Dimiliki Oleh Smartphone Samsung Galaxy A7 2017

Kehadiran sosok smartphone terbaru Samsung yang bernama Samsung Galaxy A7 2017 ini memang diprediksi akan semakin dekat. Hal ini karena smartphone ini sudah semakin banyak mengantongi sertifikat resmi dari berbagai hal. Sebelumnya sertifikasi bluetooth sudah dikantongi kali ini Samsung Galaxy A7 2017 kembali mengantongi dukungan sertifikasi dari WiFi.

Smartphone Samsung Galaxy A7 2017 ini nantinya akan hadir dengan dukungan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz. Selain itu smartphone ini dipastikan sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan 386 ppi. Untuk keamanan layarnya sendiri juga sudah di support dengan dukungan lapisan anti-gores daro Gorilla Glass 4. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan dukungan dari beberapa spesifikasi mantab seperti GPU Mali-T830, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz, RAM 3GB, dan dukungan chipset Samsung Exynos 7870. Untuk kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 3300mAh yang tergolong standar.

Kualitas kamera yang ditawarkan di smartphone Samsung Galaxy A7 2017 ini akan membawa tingkatan resolusi mantab yakni kamera depan beresolusi 16MP yang sangat cocok untuk anda yang gemar dengan selfie atau video call. Sementara kamera belakang mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 16MP dengan OIS (Optical Image Stabilization), aperture f/1.9, autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Sponsored Links