Sertifikasi 3C Akhirnya Resmi Dikantongi Oleh Smartphone Meizu Pro 6 Plus

Kabar terbaru dari brand smartphone Meizu ini adalah tentang kabar smartphone yang  rencananya akan merilis dalam waktu dekat bernama Meizu Pro 6 Plus. Smartphone ini disebut-sebut sudah mengantongi sertifikasi 3C di negara Tiongkok. Dan smartphone Meizu Pro 6 Plus ini di sebut-sebut akan menjadi varian premium dari Meizu Pro 6.

Namun Meizu sendiri memang masih bungkam kapan tanggal pasti smartphone ini akan dirilis kepasaran. Smartphone ini membawa spesifikasi yang jelas tidak main-main dikelasnya. Spesifikasi lengkap dari smartphone Meizu Pro 6 Plus ini mengusung GPU Mali-T880 MP12, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4, dan chipset Samsung Exynos 8890. Baterainya sendiri sudah mantab dengan ukuran sebesar 2560mAh yang didukung teknologi fast charge.

Sementara kemampuan kamera dari smartphone ini membawa kamera depan beresolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 12MP. Kinerja dari kamera belakangnya sendiri di support dengan beberapa fitur menarik seperti phase detection autofocus dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX386 dan didukung oleh dual-tone LED flash.

OS dari smartphone Meizu Pro 6 Plus ini masih mengusung Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6. Konektivitas dan jaringannya sendiri menawarkan dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Kapasitas ROM nya juga mantab dengan mengusung ukuran 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot). Layar dari smartphone ini dibekali dengan ukuran seluas 5,7 inci dan sudah beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi.

Sponsored Links