Sempat Bocor, Akhirnya InFocus M812 Resmi Dirilis Seharga Rp 4 Jutaan

Smartphone dengan nama InFocus M812 ini akhirnya resmi dirilis kepasaran setelah sebelumnya sempat tampil dalam situs TENAA. Memang sudah rahasia umum jika smartphone yang tampil di situs TENAA maka tidak lama lagi akan segera dirilis secara resmi.

Sementara itu InFocus M812 ini sendiri tergolong produk smartphone flagship dan dibanderol dengan harga $300 atau sekitar Rp 4 juta. Desain smartphone InFocus M812 ini sekilas memang agak mirip dengan iPhone.

Namun casing dari InFocus M812 ini sudah menggunakan balutan casing berbahan aluminium dan posisi penempatan power di sisi samping dan tombol bulat mirip ponsel besutan Sony.

Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi yang dihadirkan adalah RAM 2GB, Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC, GPU Adreno 330, dan prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz.

Kamera belakangnya sendiri memiliki ukuran resolusi sebesar 13MP autofokus, aperture f/2.0 dengan sensor Sony lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi cukup besar yakni 8MP.

Sementara untuk layar, smartphone InFocus M812 ini menghadirkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi yang dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 3.

Sistem operasinya sendiri dipercayakan kepada Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka InLife UI. Jaringan dan konektivitas membawa NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Memori internalnya juga sudah dibekali kapasitas sebesar 16GB dan slot MicroSD.

Sponsored Links