Semester Pertama Tahun Ini Xiaomi Berhasil Kapalkan Produk Hingga 34,7 Juta Unit

Prestasi yang diraih oleh Xiaomi sejauh ini memang bisa dikatakan sangat fantastis. Xiaomi sendiri adalah brand yang tergolong baru namun berhasil menggebrak pasar dan menguasai beberapa pasar smartphone di beberapa negara besar.

Kali ini sebuah informasi terbaru beredar jika Xiaomi sudah mencatatkan penjualan luar biasa pada semester pertama tahun 2015 ini. Disebutkan jumlah smartphone yang berhasil dikapalkan oleh smartphone sebesar 34,7 juta unit.

Jumlah yang sangat luar biasa besar untuk sebuah produk baru dan berasal dari negara China yang notabene selalu dipandang sebelah mata. Peningkatan penjualan Xiaomi dari tahun ke tahun mencapai peningkatan sebesar 33%.

Tentu saja penjualan tahun ini adalah yang paling membanggakan bagi Xiaomi. Namun target utama Xiaomi yakni 80 hingga 100 juta unit penjualan masih cukup jauh dari hasil yang diraih sekarang. Sehingga dipastikan Xiaomi akan terus bekerja keras terhadap penjualan kedepannya.

Hanya saja tantangan mencapai target tersebut saat ini bisa dikatakan mulai sangat berat. Hal ini karena pasar ponsel di Tiongkok cenderung melambat dan mendekati titik jenuh. Sehingga untuk mencapainya Xiaomi harus bisa lebih memperluas pemasaran produk-produknya saat ini.

Xiaomi sendiri adalah salah satu vendor yang sudah menyajikan cukup lengkap produk dari sektor kelas entry-level hingga high-end. Sehingga tentunya akan lebih mudah dalam menyasar berbagai pasar di berbagai negara. Seperti yang terbaru dimana Xiaomi sudah resmi memasuki pasar negara Brazil.

Sponsored Links