Selain Baterai Besar, OnePlus 3 Ini Usung Fitur Dash Charge Untuk Pengisian Super Cepat

Untuk yang sudah menantikan kehadiran smartphone OnePlus 3 ini memang harus lebih bersabar, karena smartphone ini memang akan benar-benar dirilis dan dijual dalam waktu dekat ini. Kali ini beredar kabar jika smartphone OnePlus 3 ini akan membawa baterai jumbo berkapasitas sebesar 3500mAh.

Smartphone OnePlus 3 ini juga sudah mengusung sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS. Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengusung beberapa fitur seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Smartphone ini mengandalkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layar ini juga sudah aman dari goresan atau benturan karena menggunakan lapisan antigores dari Gorilla Glass.

Kamera belakang dari smartphone ini memiliki resolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Kinerja hardwarenya membawa GPU Adreno 530, RAM 4GB/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz.

Sementara untuk kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3500mAh dengan fitur Dash Charge. Memori internal dari smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Kapasitas yang cukup lega untuk sekedar menyimpan berbagai file penting anda setiap harinya.

Sponsored Links