Segera Sambangi Negara Inggris, Harga Moto Z Dibanderol Rp 8,5 Jutaan

Lenovo dalam waktu dekat ini ternyata akan mengeluarkan sejumlah smartphone terbaru terutama untuk varian Lenovo Moto Z series. Varian ini nantinya akan membawa dua macam produk yakni Lenovo Moto Z dan Lenovo Moto Z Force. Masing-masing produk ini akan diperkenalkan pada bulan September 2016 mendatang.

Smartphone Lenovo Moto Z sendiri dikabarkan akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 8,5 juta. Dengan harga tersebut, smartphone ini memang sudah gahar dengan membawa dukungan system operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Smartphone ini dikabarkan akan hadir di negara Inggris juga selain negara China.

Smartphone Moto Z sendiri akan menawarkan kinerja kamera mantab yakni kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Spesifikasi hardware yang diusung adalah RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan GPU Adreno 530.

Sementara untuk spesifikasi kamera Moto Z Force membawa resolusi kamera belakang 21MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Pada sektor layar, ternyata keduanya sama-sama mengusung ukuran seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 535 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Sehingga tampilan layar sudah sangat lega dan mantab dikelasnya saat ini.

Sponsored Links