Segera Meluncur, Smartphone Oukitel K10000 Pro Usung Baterai 10.000mAh!

GadgetGan.com – Outikel sebagai salah satu vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone teranyar dengan bekalan spesifikasi yang cukup unik. Salah satu keunggulan yang disuguhkan oleh smartphone berjuluk K10000 Pro ini ialah baterainya yang berkapasitas besar dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Sesuai namanya, Oukitel K10000 Pro membawa baterai dengan kapasitas 10.000 mAh yang berguna untuk mencukupi kebutuhan daya dari suatu ponsel. Dengan bekalan baterai tersebut, tentu ponsel dapat bertahan hidup dalam beberapa hari. Bahkan, dalam sekali pengisian ia mampu bertahan dalam keadaan stand by dalam jangka waktu antara 10 hingga 15 hari.

Mengingat kapasitas baterai tersebut memang mampu mengungguli baterai jumbo berkapasitas 500 mAh yang dimiliki oleh Asus ZenFone Max yang telah menyambangi pasar Indonesia terlebih dahulu. Selain kapasitas baterai yang cukup tinggi, pengisian daya dari ponsel ini rupanya cukup menggiurkan. Meskipun mengisi baterai 10000 mAh, namun waktu yang dibutuhkan untuk pengisian hingga penuh hanyalah 3 jam.

Sayangnya, karena kapasitas baterai Oukitel K10000 Pro sangat besar, bobot dari perangkat ini pun akhirnya sangat berat, yakni mencapai 292.5 gram. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri, hampir tidak berbeda jauh dari varian standartnya.

Smartphone Oukitel K10000 Pro memiliki layar sentuh berukuran 5.5 inchi beresolusi 1080 piksel yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung layarnya. Sedangkan untuk performanya sendiri ditenagai oleh prosesor octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan data, Oukitel menyediakan memori internal berkapasitas 32 GB.

Kehadiran smartphone ini sebenarnya sudah terendus sejak lama karena sempat diperkenalkan di gelaran Mobile World Congress 2017 lalu. Namun sayangnya, belum ada informasi terkait penjualannya, baik penjualan di pasar lokal atau pun pasar global.

Sponsored Links