Segera Meluncur, Inilah Kelebihan dan Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy J3

Samsung beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan segera merilis produk smartphone terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy J3.

Ponsel ini masuk dalam kategori mid-range dan ditujukan untuk pasar menengah ke bawah yang mengharapkan smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga jual yang murah.

Spesifikasi yang diusung diantaranya adalah memori internal 8GB, sistem operasi Android v5.1 Lollipop, dan layar sentuh berukuran 5 inci. Selain itu, Samsung Galaxy J3 ini juga mengusung banyak kelebihan, di antaranya adalah berikut ini :

Jaringan

Smartphone ini telah mendukung konektivitas 4G LTE untuk akses internet. Selain itu, juga ada GPRS, dan EDGE untuk pengguna yang berada di luar sinyal 3G dan 4G.

Layar

Galaxy J3 mengusung layar sentuh 5 inci yang mampu mengakomodasi Anda untuk menonton video atau bermain games dengan lebih puas.

Teknologi Super AMOLED

Berukuran layar 5 inci, Samsung Galaxy J3 dibekali dengan teknologi layar super AMOLED yang memberikan tampilan layar super jernih, dan menghemat baterai.

Prosesor

Chipset Snapdragon 410 bertenaga quad-core 1,2GH yang dipadukan dengan RAM 1,5GB dan pengolah grafis Adreno 360, menjadikan kinerja dari Samsung Galaxy J3 semakin tangguh.

Sistem Operasi

OS yang diusung oleh Samsung Galaxy J3 adalah Android v5.1 Lollipop, dan akan menyuguhkan tampilan lebih fresh serta fitur terbaru.

Memori

Kapasitas memori internal dari Samsung Galaxy J3 sebesar 8GB yang masih bisa ditambah dengan slot microSD hingga 32GB. Cukup besar untuk smartphone kelas mid-range.

Kamera

Untuk kebutuhan fotografi, Samsung membekali Galaxy J3 dengan kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan autofocus, dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi 5MP.

Konektivitas

Konektivitasnya cukup lengkap, yakni meliputi WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB v2.0.

Baterai

Untuk baterainya berkapasitas 2600mAh yang berfungsi menyokong daya dari smartphone Samsung Galaxy J3 ini.

Sponsored Links