Segera Meluncur, Berikut Harga OnePlus 2 Mini dan Spesifikasi Lengkap

Tidak lama lagi, kita akan kedantangan smartphone baru bernama OnePlus 2 Mini. Hal tersebut didukung dengan kemunculannya di situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA. Ponsel ini akan hadir dengan nomor model OnePlus E1000.

Jika dilihat dari penampakannya, OnePlus 2 Mini tersebut hampir mirip dengan OnePlus X yang telah dijual lebih dulu. Ponsel ini dibalut dengan kaca antigores dan menggunakan frame metal yang kokoh pada bagian depan dan belakang.

OnePlus 2 Mini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,99 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 441 ppi. Pada bagian layar juga dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass.

Untuk sistem operasinya, OnePlus 2 Mini berjalan di atas sistem operasi OxygenOS berbasis Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka dari OxygenOS.

Sementara pada sektor dapur pacu, OnePlus 2 Mini mengusung chipset dari Qualcoom Snapdragon 810 berprosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz.

Selain itu, OnePlus 2 Mini juga dibekali dengan RAM 3GB, pengolah grafis dari Adreno 430, memori internal 16GB, NFC, WiFi, Bluetooth, 3g HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Namun, masih belum diketahui kapasitas baterai dari smartphone ini.

Kamera yang terpasang pada OnePlus 2 Mini beresolusi 13MP lengkap dengan laser autofocus dan single LED Flash pada bagian belakang. Sementara untuk bagian depan beresolusi 8MP yang mampu mengakomodasi Anda untuk berfoto selfie dan video call.

Sponsored Links