Segera Hadir di Indonesia, Ini Keunggulan Phablet LG Stylus 3


Dalam ajang MWC 2017 LG memperkanalkan ganget terbaru andalannya yakni Phablet LG Stylus 3. Phaplet canggih buatan vendor asal Korea Selatan ini hadir dengan beberapa keunggulan dimana spesifikasinya pun dijamil lebih tinggi dari phaplet besutan LG lainnya. Desain sudut yang lebih membulat membuat Phablet LG Stylus 3 dapat bersaing dengan vendor lainnya.

Bentang layaar yang dimiliki oleh Phablet LG Stylus 3 cukup luas yakni 5.7 inci. Mengandalkan kelebihan dengan dukungan Stylus Pen Phablet LG Stylus 3 beresolusi HD 720p lengkap dengan teknologi IPS yang memiliki kerapatan layar yang mencapau 245 piksel perinci. Selain itu sistem operasi yang dijalankan pun juga sistem operasi terbaru yakni Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka khas LG yakni LG UX UI.

Membidik pasar kelas menengah LG memiliki kinerja yang tak jauh berbeda dengan phaplet dikelasnya. Dimana dipersenjatai oleh chipset Media Tek MT6750 yang memabawa prosesor octa core ARM Cortex A 53 64 bit yang dapat berlari dengan kecepatan 1.5GHz. Tenaga yang dikeluarkan tersebut masih akan diperkuat lagi dengan adanya kapasitas RAM mencapai 3GB dan menyerahkan pengolah grafis pada Mali-T860 MP2.

Keunggulan lain yang dibawakan oleh LG adalah pada sektor kamera. Pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel aitofokus yang memiliki fitur LED flash sehingga gasil jepretan anda akan selalu terang. Sedangkan pada bagian depan disematkan kamera berkapasitas 8 megapiksel untuk memenihi kebutuhan anda akan berfoto selfie dan video call. Untuk memenuhi dayanya raksasa asal Korea Selatan ini telah menanamkan baterai berkekuatan 3200mAH pada Phablet LG Stylus 3.

Konektivitas yang dimiliki oleh Phablet LG Stylus 3 juga terbilang cukup lengkap terdiri dari WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE. Sayangnya hingga kini phablet yang memiliki ruang penyimpanan memori internal sebesar 16GB dan slot micorSD yang mampu menyimpan hingga kapasitas 2T ini belum diketahui secara pasti akan dibanderol dengan harga berapa. Seperti yang kita ketahui tak lama lagi Phablet LG Stylus 3 akan segera meluncur ke Indonesia, oleh karena itu mari kita tunggu bersama terkait harga pasti yang dipasang LG pada Phablet LG Stylus 3.

Sponsored Links