Segera Dirilis, Smartphone Oppo A35 Ditenagai Prosesor Octa Core Kamera Utama 13MP

Smartphone terbaru dari vendor smartphone kenamaan, Oppo, yang bernama A35 baru-baru kedapatan muncul di situs sertifikasi TENAA di China. Hal tersebut mengindikasikan bahwa ponsel cerdas itu segera rilis di pasaran.

Menurut foto yang tertera di TENAA, terlihat pabrikan asal Tiongkok itu mengusung desain yang hampir sama dengan seri A53 yang belum lama ini dirilis.

Oppo A35 kemungkinan besar dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 294 ppi.

Namun, belum diketahui apakah layarnya akan dilengkapi dengan antigores atau tidak. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS.

Oppo A35 ditenagai dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 berprosesor octa-core ARM Cortex-A35 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 405.

Kelebihan utama Oppo A35 adalah kamera yang mengusung resolusi 13 MP dan sensor BSI (BackSide Illumination) lengkap dengan single LED flash. Sementara kamera depan berkapasitas 8 MP untuk video call, serta foto selfie.

Oppo A35 hadir mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal. Ponsel cerdas Oppo A35 ini didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Sampai saat ini belum diketahui berapa kapasitas baterai smartphone ini.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (24/12/2015), sampai saat ini belum diketahui kapan Oppo A35 akan dilepas ke pasar. Harga smartphone ini juga masih misterius.

Sponsored Links