Segera Dirilis, Samsung Galaxy S7 Edisi Batman Yang Menarik dan Unik

Samsung benar-benar ingin menghadirkan sesuatu yang unik di smartphone anyar mereka yakni varian Samsung Galaxy S7. Kali ini Samsung dikabarkan akan mengeluarkan varian atau edisi khusus dari varian ini dalam waktu dekat yakni varian Samsung Galaxy S7 edisi Batman.

Smartphone Samsung Galaxy S7 edisi Batman ini dikabarkan akan segera dirilis karena sudah muncul dengan teaser yang menampilkan smartphone Galaxy S7 Edge dengan bayangan logo Batman yang bertuliskan Coming Soon. Jelas ini bukan hal baru, karena Samsung juga pernah mengeluarkan edisi IronMan sebelumnya.

Smartphone Samsung Galaxy S7 edisi Batman ini nantinya akan sama dengan varian standar yakni mengusung layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 ppi. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 dengan kaca antigores Gorilla Glass 5.

Sementara itu untuk varian edge menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. Kinerja kamera dari smartphone ini memang sudah diatas rata-rata dan sangat mantab dikelasnya.

Kamera belakang sudah beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang menawarkan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa. Baterai dari smartphone ini adalah 3600mAh yang masih diatas rata-rata.

Sponsored Links