Segera Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap Vernee Apollo


Smartphone terbaru yakni Verne Apollo kini kabarnya telah Resmi diluncurkan Smartphone yang memiliki fitur canggih bertenaga MediaTek Helio X25 tersebut dilengkapi dengan RAM sebesar 6GB. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan dukungan layar berresolusi tinggi yang sangat ideal untuk VR. Maka tak heran jika ponsel canggih yang satu ini bisa dibilang eabgai flagsip MediaTek VR. Harga yang dibanderol oleh Verne Apollo ini adalah $399 atau kurang lebih sebesar Rp 5,3 juta. Pada Desember mendatang anda sudah dapat menemukan ponsel canggih ini dijual di pasaran.

Spesifikasi yang diboyong oleh Vernee Apollo memag cukup tangguh pada kelasnya. Layar sentuh dengan ukuran 5,5 inci ddan resolusi Quad HD yang mencapai 25060 x 1440 piksel ini menjadi andalah dari Vernee Apollo. Selain itu teknologi yang digunakan pada layarnya adalah teknologi panel IPS yang memiliki kerapatan hingga 541 ppi. Interface yang ditawarkan adalah Android stock dengan OS Android 6.0 Marsmellow yang berjalan didalmya.

Selain itu selain pada sisi layar, fitur kamera juga merupakan fitur yang menjadi andalan dari Vernee Apollo. Hal ini karena kamera depan dari ponsel canggih yang satu ini disemati dengan kamera yang memiliki resolusi 21 megapiksel laser autofokus dan phase detection autofocus yang memiliki apertur f/2.2 sekaligus dilengkai dengan sensor Sony Exmo IMX230 yang diberi oleh dual-tone LED flash . Tak hanya itu pada sisi kamera depan Vernee Apollo ini memiliki resolusi yang tak kalah baik juga yakni 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang tentu saja sudah memuaskan anda untuk melakukan foto selfie dan menikmati fitur video call.

Dimensi yang cukup lengkap ditawarkan pada sisi konetivitas, dimana Vernee Apollo dilengkapi dengan dukungan beberapa konektivitas yakni 4G LTE cat 4, dual Sim, 3G HSPA, WiFi, Bluetoth, dan GPS. Untuk masalah kapasitas penyimpanan Vernee Apollo memberika 2 varian yakni kapasitas penyimpanan 32 GB DAN 64GB dimana juga dilengkapi dengan slot microSD untuk menyimpan memori eksternal. Akan tetapi terkait daya tahan baterai hingga saat ini belum diketahui secara jelas kapasitas dari baterai ponsel canggih yang satu ini.

Disokong dengan chipset MediaTek Helio X25 deca-core tak heran jika pervorma yang dimiliki oleh Vernee Appollo ini cukup tanggung. Verne Apollo ini telah disemati dengan dual-cor ARM Cortex-A72 yang memiliki kecepatan 2,5GHZ, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHZ serta quad-core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1,4GHZ. Pada sisi grafis sponsel tangguh ini mengusung grafis dari Mali Mali-T880 MP4 850MH yang didukung dengan memori ram 6GB

Sponsored Links