Segera Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap LG G6 Pro

Tak lama lagi LG akan meluncurkan ponsel terbarunya, tak hanya satu melainkan 2. Selain meluncurkan seri G6 Plus, LG akan meluncurkan seri yang sama yakni LG G6 Pro. Namun seri LG G6 Pro ini baru akan dirilis di negara asalnya uakni Korea Selatan. Ponsel yang akan diluncurkan oleh LG ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang cukup standart. Harga yang dibanderol oleh ponsel yang satu ini diperkirakan adalah $704 atau senilai Rp 9.3 juta.

Konektivitas yang dibawakan oleh ponsel LG G6 Pro ini terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Memori internal yang dibawakan oleh LG pada serie LG G6 Pro ini memiliki kapasitas 32GB yang daat diperluas dengan adanya slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 200GB hybrid slot.

LG G6 Pro hadir dengan layar yang memiliki ukuran cukup luas yakni 5.7 inci fullvison HD yang beresolusi Quad HD 2880 x 1440 piksel. Teknologi layar yang dibawakannya adalah panel IPS yang mampu memberikan kerapatan layar mencapau 564 pikse per inci dan tak ketinggalan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang tersemat di bagian depan dan Gorilla Glass 5 yang tersemat dibagian belakang. Sistem operasi yang dijalankan oleh LG G6 Pro ini adalah Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan LG UX UI.

Berbicara masalah performa, LG G6 Pro dipersenjatai oleh perangkat yang cukup gahar yakni chipset Qualcomm Snapdragin 821 yang dikawal dengan prosesor quad core Kyro 64 bit yang terdiri dari Dual Core yang memiliki kecepatan masing – masing 2.35GHz dan dual core 1.6ghZ. untuk membuat performanya semakin gahar juga telah tertanam RAM berkapasitas 4gb serta pengolah grafis yang dipercayakan pada Adreno 530.

Beralih pada bagian kamera LG G6 Pro dibekali dengan dual kamera belakang yang masing masing memiliki kapasitas 13 megapiksel lengkap denan dukungan sensor BSI 1/3 inci, lensa super wide 125 derajjat, laser autofokus, OIS dan tak ketinggalan dual tone LED flash serta yang terakhir adalah detection autofokus. Untuk bagian deoan telah tersemat kamera beresolusi 5 megapiksel yang akan memuaskan kegiatan berfoto selfie anda.

Seperti yang kita ketahui selama ini LG memang selalu menyematkan spesifikasi terbaikny. Begitu pula pada LG G6 Pro yang dibekali dengan sertifikay IP68. Diama dengan kata lain ponsel yang satu ini memiliki kemampuan tahan air dan tahan debu seperti pada ponsel besutan LG yang lainnya.

Sponsored Links