Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat Setelah Undangan Mulai Disebar

Meizu kembali ramai dibicarakan setelah resmi menyebar undangan terbaru mereka untuk produk terbaru mereka yang bernama Meizu MX6. Smartphone Meizu MX6 ini memiliki kemampuan yang cukup tinggi dan mantab dikelasnya.

Smartphone ini menawarkan frame metal dengan casing berlapis kaca melengkung 2,5D yang menawan. Desain dan tampilan smartphone ini diklaim akan mengikuti dengan arus gaya saat ini.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini membawa GPU Mali-T880MP4, RAM 3GB, prosesor mantab tipe deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset MediaTek Helio X20. Baterainya sendiri sudah mantab karena memiliki ukuran sebesar 3050mAh.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 5. Layar yang digunakan memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan yang cukup tinggi, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 3 yang melengkung 2.5D.

Sementara untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 20,7MP dengan beberapa fitur pendukung seperti laser autofokus, phase detection autofocus dengan aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Sony Exmor RS dan didukung oleh dual-tone LED flash. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 8MP.

Memori internalnya sudah dibekali kapasitas sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dan untuk jaringan konektivitas smartphone ini mengusung dukungan 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sponsored Links