Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat, Penampakan Terbaru Smartphone Vivo V5 Plus Beredar Luas

Sosok smartphone Vivo V5 Plus ini sebelumnya memang cukup misterius dan sebelumnya sudah muncul teaser yang sudah cukup ramai di perbincangkan di berbagai media internet. Dan yang terbaru kali ini adalah kemunculan wujud asli dan spesifikasi lengkap yang akan ditawarkan oleh smartphone ini nantinya.

Diketahui jika smartphone Vivo V5 Plus ini akan mengandalka dual kamera belakang dengan fitur mantab dan spesifikasi yang cukup tinggi. Smartphone Vivo V5 Plus ini sendiri disebutkan akan secara resmi dirilis kepasaran pada tanggal 23 Januari 2017 mendatang. Smartphone Vivo V5 Plus ini akan mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Smartphone Vivo V5 Plus ini sendiri hadir dengan dukungan dual kamera depan beresolusi 20MP dan 8MP. Fitur yang ditawarkan sendiri membawa  aperture f/2.0 didukung sensor Sony IMX376. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri hanya mengandalkan resolusi sebesar 16MP dengan phase-detection autofokus dan LED flash.

Sementara untuk kualitas audionya sendiri sudah membawa chip HiFi audio dari AK4376. Layarnya memiliki ukuran seluas 5,5  inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Penyimpanan datanya juga sudah cukup lega yakni berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot.

Untuk konektivitas dan jaringan di dukung dengan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengusung RAM 4GB, GPU Adreno 510, chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Sementara baterai dari smartphone ini sebesar 3300mAh didukung Quick Charge.

Sponsored Links