Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat, Desain Render Oppo R9S Mulai Beredar Luas

Oppo ternyata semakin membuat para konsumennya sangat penasaran menjelang perilisan smartphone terbaru mereka yang bernama Oppo R9S. Smartphone ini menawarkan kinerja mantab dan siap dirilis dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 19 Oktober 2016 mendatang.

Dan baru-baru ini bocoran terbaru dari smartphone Oppo R9S adalah munculnya live foto yang menampilkan desain terbaru. Jika dilihat memang smartphone ini sangat unggul baik dari tampilan dan spesifikasi yang diusungnya. Smartphone ini bahkan sudah menggunakan sensor sidik jari untuk keamanan tingkat tinggi.

Layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Keamanan layar dari smartphone ini juga sudah di lindungi dengan Gorilla Glass 4.

Sistem operasinya sendiri juga mantab dengan mengusung Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0. Sektor kamera yang menjadi andalan dari smartphone ini adalah membawa kamera depan belakang sama-sama beresolusi 16MP. Spesifikasi hardwarenya membawa RAM sebesar 4GB, GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Untuk kapasitas memori internal dari smartphone ini sudah cukup besar, yakni mencapai kapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Kebutuhan daya sendiri juga sudah di sokong dengan baterai berkapasitas sebesar 3010mAh dengan teknologi Super VOOC.

Sponsored Links