Segera Dirilis 17 Juni Mendatang, Huawei Honor 5A Dibanderol Rp 1,4 Juta

Huawei Honor 5A akhirnya sudah resmi tersedia dipasaran dengan dibanderol harga sekitar $105 atau Rp 1,4 juta dan mulai dijual 17 Juni 2016 mendatang di Tiongkok. Smartphone ini hadir dengan dukungan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka EMUI 3.0 Lite. Sementara itu warna smartphone ini ada beberapa varian seperti warna white, gold, yellow, pink, blue, dan black.

Smartphone ini hadir dengan dukungan hardware RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 617, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,2GHz. Kinerjanya sudah lumayan tinggi dan mantab dikelasnya saat ini. Baterainya sendiri sudah sebesar 3100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kameranya menawarkan resolusi kamera belakang 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakang mengusung autofokus didukung lima elemen lensa 28mm lengkap dengan hadirnya dual LED flash. ROM smartphone ini sudah sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi yang sayangnya belum dilengkapi dengan anti-gores. Jaringan dan konektivitas smartphone ini dipercayakan kepada dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Dukungan smartphone ini sudah cukup lengkap sehingga anda tidak akan kerepotan lagi karena smartphone ini sudah membawa fitur lengkap.

Sponsored Links