Segera di Rilis, Ini Harga dan Teaser Vivo XPlay 6 Black

GadgetGan.com – Tak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, Vivo rupanya telah menyiapkan smartphone teranyarnya yang berjuluk Vivo XPlay 6 Black. Telah mendekati waktu rilis, teaser dari smartphone ini pun mulai beredar di dunia maya, dimana dalam teaser tersebut menampilkan bahwa smartphone ini bakal hadir dalam varian warna hitam yang elegan.

Smartphone Vivo XPlay 6 Black menyuguhkan kualitas kamera yang tidak perlu diragukan lagi. Pada bagian belakang telah tersedia dual kamera yang memiliki resolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel yang didukung oleh enam elemen lensa beraperture f/1.7. Untuk menghasilkan jepretan gambar yang lebih menawan, Vivo pun menyematkan sensor SOny IMX362 yang dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik, yakni OIS, phase-detection autofokus, autofokus dan dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera selfienya, sudah dapat dipastikan bahwa para penggunanya bakal sangat dimanjakan dengannya. Bagaimana tidak, kamera depan dari Vivo XPlay 6 Black ini memiliki resolusi 16 megapiksel beraperture f/2.0 yang tidak hanya mumpuni untuk foto selfie, melainkan juga untuk video chat.

Smartphone berlayar sentuh dual curve 5,43 inci ini memiliki resolusi yang cukup menawan, yakni Quad HD 2560 x 1400 piksel yang didukung oleh teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organix Light Emiting Diode) yang memiliki kerapatan lebih dari 538 piksel per inci. Untuk sistem operasinya sendiri, Vivo telah menyisipkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS.

Di sektor dapur pacu pacu, ponsel kelas atas Vivo XPlay 6 Black telah dibekali sejumlah komponen hardware yang performatif. Dimana ia ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang membawa prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari prosesor dual-core berkecepatan 2,3 GHz dan prosesor dual-core berkecepatan 1,6 GHz. Untuk mendukung performa ponsel, Vivo pun menyematkan RAM berkapasitas 6 GB dan Adreno 530 sebagai pengolah grafisnya yang mumpuni.

Smartphone 4G ini memiliki memori internal dengan kapasitas yang cukup tinggi, yakni 128 GB namun tidak didukung slot untuk memori eksternal. Sedangkan konektivitas yang diusungnya ialah Bluetooth, WiFi, GPS, 3G HSPA dan 4G LTE, serta sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya. Untuk menyokong berbagai aktivitas ponsel, Vivo pun menyematkan baterai berdaya tampung 4080 mAh.

Rencananya, Vivo XPlay 6 Black ini bakal diperkenalkan pada pekan depan. Adapun harga yang ditawarkan untuk perangkat tangguh ini ialah $651 atau jika dirupihkan harganya sekitar Rp 8,7 jutaan. Anda tertarik ?

Sponsored Links