Secara Resmi Huawei Memotong Harga Honor 8 Sebesar $100 Hanya Menjadi $399 atau Rp 5,2 Jutaan

Menjelang akhir tahun memang akan semakin banyak tawaran menarik dari berbagai produk seperti diskon besar-besaran atau pemotongan harga sebuah produk elektronik. Dan benar saja, kali ini Huawei resmi mengumumkan jika salah satu produknya yang bernama Honor 8 akan mendapatkan potongan harga khusus di akhir tahun.

Smartphone ini dijanjikan oleh Huawei akan dipotong dari harga resmi sekitar $100, harganya pun akan menjadi $399 saja atau kisaran Rp 5,2 juta. Smartphone Honor 8 ini akan membawa dukungan OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Dan ukuran layar yang ditawarkan sendiri seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah cukup lumayan dengan ukuran sebesar 3000mAh.

Kualitas kamera dari smartphone ini mengandalkan dual kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera berdua berfungsi untuk memotret tanpa warna alias monochrome. Dan untuk anda yang hobi selfie atau video call maka kamera depannya sudah sangat lumayan dengan membawa tingkatan resolusi sebesar 8MP.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan seperti GPU Mali-T880 MP4, RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4, chipset HiSilicon Kirin 950, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz.

Untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan dukungan kapasitas ROM sebesar 32GB atau 64GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Dan konektivitas jaringan mengandalkan sejumlah fitur menarik seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC.

Sponsored Links