Secara Perdana Varian Smartphone Moto E3 Power Sambangi Negara Hongkong

Smartphone Moto E3 Power akhirnya resmi dirilis dan ditawarkan ke public secara perdana dengan banderol harga $141 atau sekitar Rp 1,8 juta. Dan ternyata negara pertama yang beruntung kebagian smartphone ini secara pertama kali adalah negara Hongkong. Smartphone ini memiliki keunggulan dimana sudah memiliki kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Smartphone ini juga sudah menawarkan kinerja kamera cukup baik seperti kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Ke sektor baterai, smartphone ini membawa kapasitas baterai sebesar 3500mAh yang tergolong cukup besar untuk ukuran smartphone mid-end saat ini.

Smartphoe ini juga sudah menghadirkan system operasi mantab yakni versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Android stock. Jaringan dan konektivitasnya sendiri mengandalkan beberapa fitur mantab dan canggih seperti dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Untuk ukuran layar pada smartphone ini menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 ppi. Sementara ROM smartphone ini sudah sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi lengkap dari hardware smartphone Moto E3 Power ini adalah GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz. Spesifikasi ini sudah tergolong mantab dan lega untuk kebutuhan smartphone mid-end saat ini.

Sponsored Links