Sebuah Penampakan Terbaru Smartphone Yang Diduga LG G6 Ini Dirilis Oleh Situs Business Insider

Sebuah situs bernama Business Insider mengunggah sebuah foto misterius yakni foto live dengan menampilkan sebuah smartphone. Dan smartphone tersebut disebut-sebut adalah penampakan dari smartphone terbaru LG yakni LG G6. Smartphone tersebut tampak sangat elegan dan mengkilap pada bagian casing belakang sehingga banyak yang meprediksi smartphone ini akan dilapisi dengan kaca.

Tentu jika dugaan tersebut benar, maka smartphone LG G6 ini akan sangat berbeda dengan LG G5 yang masih menggunakan finishing matte. Smartphone LG G6 ini nantinya dikabarkan sudah memakai dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. ROM nya juga sudah lega dengan ukuran 64GB atau lebih besar yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sementara untuk area layar sendiri memiliki luas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD+ 2880 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 564 ppi. Layar ini juga sudah sangat kokoh dan kuat karena menggunakan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4. Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah dual kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera kedua beresolusi 8MP. Untuk kamera depannya sendiri sudah beresolusi 8MP. Spesifikasi lengkap hardwarenya sendiri menawarkan GPU Adreno 504, RAM 4GB atau 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.

Sponsored Links